Senin, 20 Januari 2014

Selera Musik?

Banyak selalu gw dapet kritikan dari temen soal selera musik. Gimana ngga, playlist lagu-lagu isinya artist macam Bon Jovi, Air Supply, Bryan Adams, Frank Sinatra, Beatles, ya dan band oldies lain-lainnya.






Kadang bete juga dibilang selera musiknya gw itu kayak orang tua, doyannya denger lagu lawas terus. Bahkan terkadang ada beberapa temen gw bilang "Selera lo ketinggalan jaman dul!". Jadi menurut mereka, ngikutin musik-musik barat yang baru itu baru namanya hits? Yah...beneran ketinggalan jaman kali ya.

Ya dalam pikiran gue, hits internasional yang tangga artistnya cuma bertahan beberapa hari, besoknya udah keganti ama yang baru dan seterusnya. Dan bisa tuh,lagu baru yang ngetop udah sebulanan udah dibilang basi.

Beda sama artis-artist kegemaran gw seperti yang udah gw jabarin di atas (artist lawas). Entah kenapa, lagu-lagu lama tuh soulnya dapet banget. Dan udah gitu liriknya bagus-bagus, ga asal nyeplos kayak lagu-lagu sekarang yang menang penggunaan alat elektronik modern. Yaa, susah sih bahas selera musik. Karena tiap orang berbeda-beda seleranya. Betul kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar